Rabu, Mei 22, 2013

Unroot Samsung Galaxy Young GT-S5360

Hai sobat android lover, di postingan saya yang terdahulu saya menjelaskan sedikit tentang rooting ya kan? Nah kali ini saya akan menjelaskan peroses sebaliknya yaitu『Unrooting』atau menghapus hak akses root. Hal ini perlu dilakukan untuk mengembalikan Galaxy Y anda seperti semula dan tentu saja garansinya ngga akan hilang seperti pada saat d root. Baiklah sobat SGY lover berikut adalah langkah langkahnya, ikuti dengan baik yah. jangan sampai ada tahap yang terlewati.
1. Pertama-tama downloadlah file ini .
2. Setelah mendapatkan file tersebut simpanlah di memory card sobat. saya sarankan filenya jangan disimpan di dalam folder tapi di luar saja supaya memudahkan sobat untuk langkah selanjutnya.
3. Matikan Galaxy Y sobat.
4. Setelah bener bener koit tuh and udag gak nafas lagi(hehe)♨. Pencetlah tiga tombol ajaib SGY secara bersamaan. Tombol Volume atas/+, tombol Home(yang tengah), dan tombol Power. Jangan dilepas sebelum Logo Samsung Galaxy Y-nya hilang sobat. Setelah logonya hilang segera lepas jari sobat dari ketiga tombol tombol tersebut juga secara bersamaan.
4. Nah sobat di screen akan muncul Android System Recovery dengan 4 baris pilihan text merah. pilih lah text baris kedua 『Choose zip from sdcard』dengan menekan tombol volume bawah dan untuk memilihnya tekan tombol Home(tengah).
5. Lalu akan muncul seluruh isi file Memory card sobat, carilah file dengan nama UNROOT.ZIP yang telag sobat donload di tahap pertama, kemudian tekan tombol home lagi untuk memilih. lalu pilih dan tekan kata Yes.
6. Tunggu sampai prosesnya selesai. kalau udah pilih dan tekan 『reboot system now』pada baris pertama ASR(android system recovery).
Well done sobat. Galaxy Y sobat telah di unroot. selamat mencoba.
                                                         

                                                      ♬ ♥ ♡ ★ ♡ ♥ ♬


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

About.Me